Senin, 06 Juli 2015

Damai Sejahtera



Dulu aku pernah berkata kepada sahabatku..
Aku hanya ingin bahagia...
Tapi kenapa aku saat ini tidak bahagia?
Orang bilang bahagia itu bisa dibuat, tapi kenapa saat ini aku tidak bisa membuatnya.

Kemudian ia menjawab
”Kebahagiaan itu dibuat sepaket dengan kesedihan”

Ya benar sekali, aku sedih saat itu.
Aku sedih dengan keadaanku.
Aku sudah berusaha menerima keadaan itu, agar aku bahagia
Tapi tidak bisa, aku tetap sedih,

Kemudian aku terus berusaha mencari kebahagiaan itu
Aku membohongi kesedihan dengan aku berpura-pura bahagia

Dalam perjalanan membohongi kesedihan
Aku pun berdoa meminta kepada Tuhan untuk memberiku kebahagiaan yang benar-benar bahagia,

Kenyataannya permohonanku tidak dikabulkanNya
Keadaanku tidak berubah, aku menyedihkan,
Ya aku menyedihkan dimata orang lain
Ya kadang aku sendiri merasa keadaanku menyedihkan

Namun
Kenyataannya permohonanku dijawabNya,

Temanku benar, memang kebahagiaan diciptakan satu paket dengan kesedihan

Kenyataannya kini Tuhan memberikanku bekal untuk melewati kebahagiaan dan kesedihan ini
Ia melengkapiku dengan ”Damai Sejahtera”
Damai Sejahtera yang melebihi segala akal

Damai Sejahtera Alllah yang melampui segala akal akan memelihara hati dan pikiranmu dalam Kristus Yesus. Filipi 4:7



Tidak ada komentar:

Posting Komentar